Selasa 05 Jun 2012 06:00 WIB

Szczesny: Moral Tim Kami Tengah Memuncak

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Wojciech Szczesny
Foto: AP/Jon Super
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Kiper Polandia Wojciech Szczesny percaya timnya mampu berbuat banyak di Piala Eropa 2012. Selain faktor tuan rumah, ia menilai komposisi timnya saat ini merupakan yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai tuan rumah bersama Ukraina, Polandia lolos secara otomatis ke putaran final Piala Eropa. Di Grup A, Polandia akan bersaing melawan Rusia, Republik Ceska, dan Yunani.

Meski berada dalam satu grup bersama tim-tim kuat, kiper Arsenal ini optimistis dapat melaju ke babak berikutnya. Ia menilai, moral dan kepercayaan diri dalam timnya tengah memuncak. Ini merupakan modal berharga untuk mencapai target yang diharapkan.

"Kami memiliki semuanya untuk meraih sukses dalam turnamen ini. Saya merasa inilah tim Polandia terkuat dalam kurun beberapa tahun terakhir. Kami berharap tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada," ujarnya seperti dikutip Soccerway, Senin (4/6).

Kiper berusia 22 tahun ini juga mengapresiasi dukungan publik Polandia terhadap tim kesayangan mereka.

"Saya pikir Polandia punya peluang besar untuk berbuat banyak. Atmosfir dalam tim telah berubah ke arah positif. Orang-orang mulai sadar bahwa kami memiliki pemain-pemain kelas dunia," kata dia.

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement