Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Setelah Cina, Xperia Neo L Bakal Masuk Pasar Global?

Kamis 31 May 2012 18:29 WIB

Red: Taufik Rachman

Xperia Neo L

Xperia Neo L

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sony Mobile berencana memasarkan Xperia Neo L ke pasar global. Produk ini pada Maret lalu dirilis di Cina dan memicu spekulasi bahwa Neo L hanya akan dipasarkan di Cina.

Namun, seperti di tulis GSMArena, produk ini muncul di websiste global Sony Mobile. Muncul spekulasi bahwa Neo L akan dipasarkan secara global.

Produk terbaru Sony Mobile ini memiliki kemiripan dengan Xperia neo V. Bahkan ada yang menyebut neo L merupakan versi Cina untuk Xperia neo V. Namun jika diamati mendalam, ada perbedaan antara neo L dengan neo V.

Neo V cenderung mengusung form factor yang dikembangkan Xperia Play. Di sisi yang lain, neo L lebih ramping ketimbang neo V. Ia memiliki dimensi 120.0 x 61.0 x 12 milimeter.

Bekerja dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream, ia memiliki prosesor 1GHz single-core Snapdragon dengan grafus Adreno 205, serta RAM 512MB. Ponsel dengan display 4 inci ini memiliki resolusi 480 x 854 piksel.

Sony mobile juga membekali neo L dengan kamera 5 mega piksel. Kamera bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA