Rabu 23 May 2012 10:46 WIB

NOC Region Bandung Rayakan Ultah Keempat

NOC Bandung
Foto: Foto-foto: NOC
NOC Bandung

Tanggal 8 Mei merupakan hari jadi Ninja Owners Club (NOC) Region Bandung. Tahun 2012 ini NOC Bandung genap berumur 4 tahun bro! keprok heula barudaak!  Pada tanggal 12-13 Mei 2012, NOC Bandung memperingati 4th anniversary dengan mengadakan acara ulang tahun di Villa Istana Bunga dan Sirkuit Gery-Mang Subang.

Region NOC yang menghadiri acara ini di antaranya  Jakarta, Bogor, dan Indramayu. Acara diisi dengan games, baksos, syukuran, doorprize, dan doa bersama mendoakan alm. Dedy Kusnaedi NOC 707, dll.

Pada hari pertama ulang tahun NOC Bandung di Villa Istana Bunga, pertandingan sepak bola antarregion membuat suasana menjadi  hidup dan ramai, diselingi celaan khas NOC. Pertandingan tersebut selain untuk melatih kekompakan, juga untuk saling mengenal antaranggota region lain sehingga suasananya bisa bertambah hangat (mirip gorengan yang disajikan).

Menjelang malam, acara lelang barang-barang dari sponsor Chemonk Modified dan saweran diadakan untuk mengumpulkan dana untuk acara bakti sosial. Hasil lelang, sumbangan dari AHRS, dan saweran para anggota NOC diserahkan kepada pihak panti asuhan. Doa bersama juga diadakan untuk mendoakan para anggota NOC yang telah mendahului kita menghadap ke Yang Maha Kuasa. Semoga amal ibadah saudara kita dapat diterima di sisi-Nya. Aamiin.

Setelah doa dan makan malam bersama, acara dilanjutkan ke acara puncak, yaitu acara potong kue dan doorprize. Acara ini berlangsung meriah karena para anggota harap-harap cemas ingin mendapatkan doorprize dari para sponsor, antara lain Kawasaki Motor Indonesia, Chemonk Modified, Estu Racing, AHRS, dan lainnya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara bebas dan istirahat.

Hari kedua acara ulang tahun NOC Bandung dilanjutkan di Sirkuit Gery-Mang Subang. Acara ini dihadiri oleh perwakilan club ninja Se-Bandung, antara lain KNC Bandung, NRC Bandung, N250RC Bandung, NFC Bandung, SpeedCorner, CNC Cimahi, dan VXR Bandung. Dengan mengundang para perwakilan club ninja se-Bandung ini, NOC bandung ingin mempererat silaturahmi dengan para bikers dan menyebarkan semangat truly brotherhood kepada seluruh bikers di Bandung. Walau berbeda club, tapi motor kita sama bro.. NINJA!

Acara di Sirkuit Subang ini diisi dengan acara rolling slow dan fun race. Namun, karena semangat gass poll para anggota NOC dan undangan, suasana menjadi panas dan seru sehingga ada yang all body down alias nyusruk. Walaupun begitu, semangat untuk gass poll tetap tinggi karena sirkuit adalah tempat yang tepat untuk menguji riding skill dan kecepatan.

Setelah acara rolling slow dan fun race selesai, seluruh anggota NOC dan undangan berkumpul untuk beristirahat sekalian mengikuti acara penutupan acara ulang tahun NOC Bandung. Setiap perwakilan club memberikan sambutan dan menerima merchandise atas kehadirannya. Acara ditutup oleh Ketua NOC Bandung Iwan Darmawan. Semoga NOC Bandung semakin sukses dan solid ke depannya. Salam TRULY BROTHERHOOD!

Rubrik ini bekerja sama dengan Ninja Owners Club

www.noc.or.id

@ninjaownersclub

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement