Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Gugun Blues Shelter: Kita Ini Band Live

Ahad 06 May 2012 10:00 WIB

Red: Hazliansyah

Grup musik

Grup musik "Gugun Blues Shelter" beraksi menghibur penggemarnya dalam Java Jazz Festival "Jazz Finds A Home " di JIExpo Kemayoran, JakartaSabtu (3/3). Java Jazz festival 2012 yang di gelar hingga empat maret ini menghadirkan 110 grup musik Indonesia dan 45

Foto: Republika/Agung Supri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski membidik pasar internasional, Gugun Blues Shelter tidak melupakan pasarnya di Indonesia. Mereka terus berbenah diri guna mempertahankan massa yang kian hari terus bertambah.

Salah satunya melalui performance act yang selalu berbeda.

Berbicara saat tandang ke redaksi Republika, Jumat (4/5), Gugun memastikan selalu ada yang beda di tiap penampilannya. "Satu strategi, kita nggak pernah bawa lagu yang sama tiap live, jadi pasti ada perbedaan. Mulai dari gaya pakaian, kita selalu beda," sebut Gugun.

"Kita ini band live, mungkin kalau kita lypsinc atau maen yang boong-boongan orang mungkin akan bosan," sambut Jono.

Meski memainkan musik yang berakar dari Amerika, Gugun mengaku tidak kesulitan memasukkan lirik bahasa indonesia ke musik mereka.

"Nggak susah sih, karena menurut gue bahasa Indonesia itu masih enak buat musik blues. Jadi bahasa Indonesia itu lebih friendly," tandas Gugun.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari .... buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA