Jumat 04 May 2012 21:51 WIB

Wasit Yang Menunggu Itu Akan Pimpin Duel Chris John

Chris John berpose membelakangi hotel Marina Bay Sand di Singapura, 7 Maret 2012. (Reuters/Tim Chong)
Chris John berpose membelakangi hotel Marina Bay Sand di Singapura, 7 Maret 2012. (Reuters/Tim Chong)

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pinit Payadsab tampak setia menunggui acara timbang badan jelang pertarungan tinju antara Chris John melawan Shoji Kimora. Wasit asal Thailand itu menjadi satu-satunya wasit WBA yang terlihat menghadiri acara timbang badan pada Jumat.

Kondisi ini membuat Manager Project dari Mahkota Promotion, Wahju Prasetyo, berani memastikan bahwa Pinit yang akan memimpin pertarungan Chris John lawan petinju asal Jepang tersebut. Sampai kini memang belum ada pemberitahuan resmi dari WBA. Tetapi melihat Pinit hadir dalam acara timbang badan pada hari ini, Wahju berani memastikan bahwa Pinit yang akan memimpin jalannya pertarungan.

"Saat acara timbang badan hanya dia satu-satunya wasit dari WBA yang datang dan menunggui acara tersebut. Makanya, saya berani memastikan dia yang akan menjadi wasit," katanya.

Chris John, pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, akan menjawab tantangan Shoji Kimora di Marina Bay Sands Resort, Singapura, Sabtu (5/5). Pinit Payadsab bukan wasit baru dalam memimpin pertarungan Chris John. Saat petinju berjuluk The Dragon itu tampil melawan Stanyslav Merdov (Ukraina) pada 30 November 2011, Pinit yang menjadi wasitnya.

Pinit juga menjadi juri saat Chris John melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo, di Jakarta, pada beberapa waktu lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement