Rabu 02 May 2012 10:39 WIB

Hodgson Pastikan Bawa Rooney

Wayne Rooney
Foto: Reuters
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih anyar The Three Lion, Roy Hodgson mengkonfirmasi akan tetap membawa striker Manchester United, Wayne Rooney ke Polandia-Ukraina.

"Saya akan membawa Wayne bersama kami di EURO dan berharap kontribusi pentingnya, meskipun akan absen di dua pertandingan awal," katanya.

Roy juga akan mengumumkan skuat Inggris ke Piala Eropa 2012 setelah Liga Primer berakhir musim ini. Mantan manajer West Bromwich hari ini mengatakan akan butuh waktu untuk berbicara dengan semua pemain yang akan ia bawa ke Polandia-Ukraina sekitar dua pekan setelah Liga.

"Sangat penting segera memulai tugas ini, tapi saya lebih suka menunggu sampai pertandingan terakhir di Liga. Hal ini memberikan saya cukup waktu untuk mengamati pemain dan berbicara dengan mereka untuk EURO," katanya.

"Akan sangat sulit memilih pemain pastinya, tapi semoga saya punya cukup waktu. Untungnya saya merasakan atmosfer Liga Inggris selama lima tahun terakhir, sehingga banyak pemain bagus yang sudah saya amati, meskipun saya belum pernah bekerja sama dengan mereka semua," imbuhnya.

sumber : tribalfootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement