Senin 30 Apr 2012 13:43 WIB

FA Lebih Pilih Hodgson Dibanding Redknapp

Roy Hodgson
Foto: Reuters
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Football Association (FA) resmi mendekati pelatih West Bromwich Albion, Roy Hodgson untuk mengambil alih kursi pelatih Inggris menggantikan Fabio Capello.

FA mengejutkan semua pihak dengan melakukan pendekatan ke Hodgson, ketika hampir semua orang mengharapkan Bos Tottenham Hotspur Harry Redknapp memimpin skuat Three Lion di pentas EURO 2012.

"Saya berterima kasih kepada Jeremy dan semua pihak di Wes Bromwich Albion atas kerjasama mereka untuk memulai pembicaraan dengan Roy, " kata ketua FA David Bernstein.

"Roy adalah salah satu manajer yang kami dekati, sesegera mungkin setelah Capello memutuskan hengkang," imbunhnya.

"Pembicaraan lebih lanjut akan segera digelar dengan Roy dan Klub, sebelum pengumuman resmi akan dibuat," pungkas Bernstein.

Sejak ditinggal Fabio Capello beberapa waktu lalu akibat insiden pencopotan ban kapten John Terry, Inggris masih ditangani pelatih tim olimpiade Inggris Raya Stuart Pearce. Nama Hodgson yang tiba-tiba muncul di tengah dominasi Redknapp membuat fans terkejut.

Redknapp sendiri berkali-kali menegaskan hanya mau menerima tawaran melatih Inggris setelah gelaran Liga Primer Inggris usai. Namun langkah FA mendekati Hodgson nampaknya tidak hanya akan mengecewakan fans, namun Redknapp sendiri.

sumber : tribalfootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement