Sabtu 14 Apr 2012 14:11 WIB

Tim Garuda Petik Kemenangan Pertama Atas Tim Rajawali

Simon Santoso
Simon Santoso

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tunggal pertama Indonesia Garuda Simon Santoso membawa timnya memimpin 1-0 atas Indonesia Rajawali pada pertandingan pertama final Axiata Cup.

Pada pertandingan yang digelar hari ini di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, pemain peringkat sembilan dunia tersebut menang dua game langsung 21-19, 21-7 atas Tommy Sugiarto.

Tommy, peringkat 18 dunia, berhasil memperketat permainan pada game pertama dengan menyamakan kedudukan 17-17 hingga 19-19, namun dua kesalahan sendiri yang dilakukannya memberi kedua poin terakhir bagi Simon.

Game kedua sepenuhnya milik Simon yang hanya memberi Tommy peluang mengumpulkan tujuh angka sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan.

"Pada game pertama saya masih mencari-cari pola permainan," kata Simon yang mengaku faktor angin di lapangan juga mempengaruhi permainannya.

Partai selanjutnya mempertemukan pasangan Markis Kido-Hendra Setiawan dari Indonesia Garuda melawan Ryan Agung Saputro-Angga Pratama dari Indonesia Rajawali.

Sedangkan partai terakhir akan menampilkan Taufik Hidayat (Indonesia Garuda) menghadapi Dionysius Hayom Rumbaka (Indonesia Rajawali).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement