Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Psst...Nadine Chandrawinata 'Doyan' Musik Reggae

Sabtu 14 Apr 2012 10:39 WIB

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata

Foto: Lovelytoday.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA.- Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata ternyata gemar mendengarkan musik reggae. Menurutnya, musik reggae bisa membuatnya rileks dan enjoy

"Kalau dengerin musik reggae jadi santai. Gaya penyanyi dan musiknya juga full passion," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara LA Lights Sayfestville, di Stadion Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4) malam.

Dara cantik kelahiran 8 Mei 1984 ini mengidolakan Bob Marley sebagai penyanyi reggae favouritenya. Meski menggandrungi reggae dan Bob Marley, Nadine belum berniat mengubah penampilan layaknya penyanyi ataupun pecinta reggae pada umumnya. "Kalau untuk menggimbal rambut gak dulu, saya masih menikmati rambut panjang terurai," ucap kakak kandung dari Marsha dan Marcel Chandrawinata ini sambil tertawa.

Artis yang pernah berperan di film Realita Cinta dan Rock 'n Roll ini mengaku tak begitu menyukai musik mellow. Menurut dia, musik sendu bisa membuat pribadi seseorang begitu terlarut dalam kesedihan. "Sesekali boleh tapi akan lebih baik jangan keseringan," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA