Rabu 04 Apr 2012 06:00 WIB

Navara Sport Ramaikan Pasar 4x4

Nissan Navara
Nissan Navara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Nissan Motor Indonesia memperkenalkan New Nissan Navara Sport Version dengan Varian double cabin 4X4 dan desain sporty nan stylish sesuai dengan ciri khas desain Autech.

"Navara memiliki double cabin yang lega sehingga sesuai dengan kebutuhan market life style," kata Vice President National Sales and Promotion PT. NMI Teddy Irawan dalam jumpa media di Jakarta, Selasa.

Nissan Navara mengutamakan desain eksterior yang sportif dengan bumper depan grill baru yang unik dan velg alloy wheel terbaru berukuran 16.

Juga fitur door mirror dengan desain baru turning light. Untuk desain interior, NMI memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan fitur audio steering switch.

"Model ini memiliki desain modern dengan spesifikasi lengkap dari fitur keamanan, kenyamanan, luas ruang kabin," katanya.

New Nissan Navara Sports tersedia dalam mesin diesel 2.5L dengan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi automatic 5-percepatan. Model itu dipasarkan pada Rp362,5 juta untuk transmisi manual dan Rp374,5 juta untuk transmisi otomatik, sementara pilihan warna meliputi white pearl, diamond silver, black star.

"Kami menargetkan 60 unit terjual setiap bulannya," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement