Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Polda Sumsel Bongkar Sindikat Pengedar Ekstasi, 80 Ribu Butir Diamankan

Jumat 23 Mar 2012 13:10 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Heri Ruslan

Pil ekstasi (ilustrasi).

Pil ekstasi (ilustrasi).

Foto: jurnalpatrolinews.com

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG -- Direktur Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel), Kombes Pol Teguh Prayitno, membenarkan adanya penangkapan dan penyitaan narkoba jenis ekstasi pada salah satu rumah di kawasan Kertapati, Palembang, Jumat (23/3).

Sementara itu, PJS Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakopa kepada wartawan menjelaskan bahwa penangkapan dan penyitaan narkoba tersebut dilakukan tim dari Mabes Polri bersama anggota Polda Sumsel dan Polresta Palembang.

Menurut Djarot pada sekitar Jumat dinihari tim berhasil menangkap empat orang tersangka bersama barang bukti sebanyak 80 ribu butir ekstasi dari sebuah rumah di kawasan Kertapati. Kemudian pada siang harinya tim menuju LP Merahmata dan menangkap satu orang lagi tersangka.

PJS Kabid Humas Polda Sumsel belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih dilakukan pemeriksaan dan “Keterangan mengenai kasus ini akan dilakukan oleh Mabes Polri di Jakarta,” ujarnya.

Keterangan yang sama juga disampaikan Direktur Narkoba Polda Sumsel Teguh Prayitno. “Keterangan lengkapnya nanti akan dijelaskan di Mabes Polri. Keterangan saya hanya sebatas itu,” katanya saat dihubungi melalui telepon.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA