Rabu 14 Mar 2012 07:07 WIB

Honda Revo Tampil Lebih Segar

Honda REvo
Honda REvo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sepeda motor bebek Honda Revo series tampil makin tajam dan sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), segmen bebek telah terjual sebanyak 3.245.597 unit atau masih memberikan kontribusi signifikan yaitu 40,35% terhadap total penjualan sepeda motor tahun 2011.

Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di antara sepeda motor bebek Honda lainnya dengan penjualan sebesar 764.662 unit atau berkontribusi sebesar 45,82% terhadap total penjualan sepeda motor bebek Honda tahun 2011.

 

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih tajam dan sporti, kami optimistis Honda Revo series yang fungsional, tangguh dalam segala kondisi jalan, irit, namun tetap nyaman dikendarai akan semakin diminati konsumen melalui fitur yang kaya akan unsur utilitas dan fungsional dengan harga terjangkau,” Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series  juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp.11.500.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit, Rp.12.100.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo SW, dan dengan harga yang lebih terjangkau Rp.12.875.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo CW.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement