Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Joe Hart Tersipu Malu Dipuji Ferguson

Kamis 08 Mar 2012 15:18 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Djibril Muhammad

Joe Hart

Joe Hart

Foto: AP/Scott Heppell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengaku senang dengan pujian yang dialamatkan oleh pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kepadanya.  Meski begitu, Hart mengaku tidak memahami arti dibalik pujian tersebut. 
 
"Sebuah kebanggaan dipuji oleh seorang Sir Alex Ferguson.  Ia merupakan sosok yang dihormati dan dikagumi di dunia sepakbola," ujarnya seperti dilansir soccerway, Kamis (8/3). 

Sebelumnya, Ferguson mengaku menyesal telah membuang kesempatan untuk memboyong Hart ke Old Trafford pada 2006. Saat itu, Hart masih membela Shrewsbury Town dan harganya yang dipatok oleh pihak klub sebesar 100 ribu pound atau setara dengan Rp 1,4 miliar.
 
Kini Hart telah menjadi penjaga gawang utama tim nasional Inggris.  Melihat performa gemilangnya tak pelak membuat Ferguson mengakui menyesal tidak merekrutnya.
 
Mengomentari persaingan the Citizens dengan MU, Hart mengaku timnya tidak berada dalam tekanan.  Menurutnya, yang terpenting adalah bermain baik dalam seluruh laga di sisa musim ini. "Kami akan mencoba untuk menjuarai liga dan memenangi laga sebanyak yang kami bisa," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA