Rabu 07 Mar 2012 19:24 WIB

Simon Gagal di All England

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Simon Santoso
Foto: ocianjar
Simon Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BRIMINGHAM -- Simon Santoso gagal melangkah ke babak kedua kejuaraan All England setelah kalah oleh pemain Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Simon gagal tiga set di pertandingan pertamanya pada All England, Rabu (7/3).

Sejak gim pertama Vittinghus berupaya memperlebar perbedaan poin antara dirinya dan Simon. upaya Simon mengejar poin gagal saat Vittinghus lebih dulu meraih skor ke-21 saat Simon masih mengumpulkan skor 14 poin.

Di gim kedua Simon berhasil membalas kekalahan gim pertama. Simon menang jauh atas pemain Denmark tersebut, 21-8.

Sayangnya pada gim ketiga, performa Simon menurun tajam. Simon tidak mampu membendung serangan Vittinghus yang menambah skor dengan 7 smes. Simon menyerah di gim ketiga dengan skor 21-7.

Nasib serupa juga dialami ganda putri pertama Indonesia, Annee Feinya Agustin dan Nitya Krishinda Maheswari. Keduanya juga tidak dapat merasakan persaingan di babak kedua All England setelah gagal menaklukkan pemain India, Jwala Gutta dan Ashwini Ponnappa.

Gutta/Ponnappa berhasil menang dua gim langsung atas Anneke/Nitya. Ganda putri Indonesia gagal dengan skor kembar, 16-21 dan 16-21

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement