Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Agen: Tidak Benar Ada Penawaran dari Chelsea terhadap Benitez

Senin 05 Mar 2012 18:49 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Rafael Benitez

Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Agen Rafael Benitez, Manuel Garcia Quilon, menegaskan bahwa Chelsea belum menawarkan posisi kursi kepelatihan terhadap kliennya.  Pernyataan itu diutarakan Quilon menanggapi beredarnya isu yang menyebut bahwa Benitez akan menangani Chelsea sampai akhir musim ini. 

 

"Benitez terbuka untuk berdiskusi dengan siapa pun.  Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penawaran Chelsea," ujarnya kepada kantor berita Spanyol EFE seperti dilansir talkSPORT, Senin (5/3). 

 

Chelsea baru saja memecat pelatihnya Andre Villas-Boas (AVB) pada akhir pekan lalu. Kekosongan posisi menimbulkan spekulasi terkait nama-nama yang akan mengisi kursi kepelatihan the Blues.  Selain Benitez, terdapat pula nama pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan pelatih Barcelona Pep Guardiola. 

 

Quilon menambahkan, dirinya bersama Benitez telah mendengar rumor tersebut.  Namun, ia memastikan bahwa rumor tersebut tidak tepat.  "Rumor tersebut salah karena sampai saat ini kami belum berhubungan dengan pihak Chelsea," tuturnya.  Sampai saat ini, Benitez masih dalam status menganggur sejak dilepas oleh tim lamanya Inter Milan pada Desember 2010 lalu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA