Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Pereira: Jangan Cepat Puas Porto!

Sabtu 03 Mar 2012 21:45 WIB

Red: Heri Ruslan

Pelatih Porto, Vitor Pereira

Pelatih Porto, Vitor Pereira

Foto: blogspot

REPUBLIKA.CO.ID,  PORTO -- Pelatih Porto, Vitor Pereira mengimbau timnya untuk tidak cepat puas setelah meraih kemenangan atas Benfica, Jumat (2/3) waktu setempat. Menurut dia, perjalanan Porto untuk mempertahankan posisi puncak di Liga Primer Portugal musim ini masih panjang.

Porto mampu menumbangkan Benfica dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Primer Portugal, akhir pekan ini. Kemenangan itu sekaligus menggeser Benfica di peringkat puncak klasemen sementara dengan mengemas 52 poin dari 21 laga.

Kemenangan yang diraih Porto berkat gol Maicon pada menit ke-87, setelah memaksimalkan dua gol sebelumnya dari Hulk dan Rodriguez. Meski menang, pelatih Porto meminta kepada para pemain untuk konsisten mempertahankan posisi puncak klasemen yang kini diraih.

"Ini adalah (kemenangan) tiga poin. Masih banyak sisa pertandingan yang harus kami jalani untuk bisa meraih gelar musim ini," kata Pereira, disitat Soccerway, Sabtu (3/3).

Menurut dia, belum ada keputusan juara yang didapatkan usai pertandingan melawan Benfica. Selisih poin yang membedakan jarak timnya dengan Benfica juga masih ketat. Jadi, anak-anak asuhnya harus mampu meningkatkan kualitas permainan agar terus menang. 

"Namun Porto datang ke pertandingan melawan (Benfica) dengan tujuan yang jelas dan mendapatkan tiga angka," demikian Pereira.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA