Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

JJF 2012: Musik Bobby Caldwell Diterima Segala Usia

Jumat 02 Mar 2012 18:59 WIB

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hazliansyah

Bobby Caldwell

Bobby Caldwell

Foto: zimbio.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bobby Caldwell tampil sebagai pembuka di panggung Tebs Hall JIEXPO Kemayoran dalam gelaran Java Jazz 2012, Jumat (2/3) sore. Caldwell yang telah berkiprah selama 30 tahun di dunia musik RnB dan Jazz ini berhasil membius ratusan anak muda yang menyaksikan penampilannya.

Ini bukan kali pertama bagi musisi asal Amerika ini menghibur para penggemarnya di Java Jazz Festival. Caldwell mengaku senang bisa kembali bermain dalam festival jazz yang diakui MURI terbesar didunia ini.

"Saya senang bisa kembali bernyanyi di Indonesia dan bertemu banyak sahabat-sahabat dan saya harap kalian menikmati musik saya" ujar Bobby ditengah-tengah penampilannya. 

Bobby yang tampil mengenakan setelan jas hitam disertai band pendukungnya mampu membius dan membawa penonton dalam lagu yang ia bawakan. Hampir separuh dari bangku yang disediakan terisi oleh penonton dari kalangan berbagai usia.

Boby Caldwell Big Band Project memainkan sejumlah hitsnya seperti 'Come Rain Or Come Shine', 'What You Won't Do For Love', 'Yellow Days', dan 'Devil Moon'

Salah seorang penonton, Andi (21 Tahun) menuturkan jika dirinya mengenal Bobby karena ayahnya sering menyetel musik Bobby dirumah. "Ya mungkin udah tua ya, tapi musiknya enak kok, enggak pengaruh mau usia muda atau tua," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA