Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Sabar...VW New Beetle Baru akan Masuk Pasar Indonesia Tahun Depan

Rabu 29 Feb 2012 08:53 WIB

Red: Taufik Rachman

VW New Beetle

VW New Beetle

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bersabarlah menunggu kehadiran Volkswagen New Beetle. Produk terbaru Volkswagen ini direncakan baru akan hadir di Indonesia pada 2013.

"VW New Beetle akan hadir pada 2013 karena saat ini masih melewati beberapa pengujian seperti pengujian bahan bakar dan dan lain-lain," kata Kepala Eksekutif (CEO) PT. Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri ketika menggelar jumpa pers di Jakarta pada Selasa (28/2).

Namun, pecinta Volkswagen Indonesia jangan berkecil hati karena VW Indonesia akan meluncurkan dua varian terbaru yaitu VW New Tourage 3.0 TDI dan VW New Scirocco TSI dalam beberapa bulan mendatang.

Andrew mengatakan New Tourage 3.0 TDI clean diesel sudah dijual di China dan Hongkong pada tahun lalu tapi pasar Indonesia mengalami keterlambatan karena VW Group masih mencari sistem diesel yang sesuai dengan kondisi Indonesia dan VW New Scirocco TSI akan hadir dengan mesin 1.4 turbo charger.

"Perubahan New Tourage 3.0 TDI terletak pada New Bodyline,desain interior dan headlamp," katanya.

Andrew menolak membeberkan beberapa varian terbaru lainnya. New Tourage 3.0 TDI akan diluncurkan pada Maret 2012 dan VW New Scirocco TSI akan diluncurkan pada Mei 2012.


sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA