Jumat 24 Feb 2012 14:54 WIB

Polres Bandung Komitmen Berantas Judi

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Judi
Judi

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Pihak Kepolisian Resor Bandung berkomitmen akan memberantas praktik perjudian di wilayahnya. Pihaknya juga mengaku terus melaksanakan pengawasan dan penyuluhan dengan melibatkan babinkamtibmas di wilayahnya.

Kepala Kepolisian Resor Bandung, AKBP Sandi Nugroho menjelaskan, jajaran Polres Bandung memiliki komitmen yang jelas untuk memberantas praktik perjudian. Menurut Sandi, hal tersebut dibuktikan dengan beberapa kasus perjudian yang berhasil diungkap oleh jajarannya. Seperti yang praktik perjudian di daerah Katapang dan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

"Sebagai optimalisasi kinerja babinkamtibmas, kami meminta masyarakat agar berperan aktif melaporkan tiap praktik perjudian di lingkungannya," ungkapnya.

Maraknya perjudian akhir-akhir ini juga menjadi perhatian serius jajaran Polda Jawa Barat. Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno kepada wartawan di Pasir Jambu Kabupaten Bandung, Rabu (22/1) menegaskan, pihaknya telah memberikan instruksi kepada seluruh polres di Jawa Barat, agar memberantas praktik perjudian tanpa kompromi.

"Sudah menjadi komitmen kami terhadap pemberantasan perjudian. penindakan di semua Polres, termasuk di Polres Bandung. Wujud kerja nyata kita menciptakan kenyamanan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement