Senin 20 Feb 2012 22:21 WIB

Cipinang Besar Kebakaran, Dua Warga Kesetrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dua warga tersengat arus listrik pada kebakaraan yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, Senin sekitar pukul 19.15 WIB.

"Saya lagi menonton televisi saat kebakaran terjadi, tiba-tiba saja api sudah membakar rumah," kata Tarmal (50), salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar. Tarmal mengatakan, kebakaran disebabkan api dari dapur kayu saat memasak, karena konstruksi rumah terbuat dari kayu dalam waktu sekejap si jago merah menghanguskan empat unit rumah warga.

Eki, warga yang menjadi korban tersengat listrik saat berusaha membantu memadamkan api. Sementara seorang warga lainnya yaitu perempuan belum diketahui identitasnya.

Kedua korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan untuk menjalani perawatan karena kondisi lemas setelah tersengat listrik.

Api akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB setelah 19 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Taman Pemakaman Umum Prumpung.

Warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran berusaha menyelamatkan harta benda mereka seperti televisi, kipas angin dan kasur. Ratusan warga memenuhi areal pemakaman untuk menyaksikan peristiwa kebakaran di RT 01 RW 02 nomor 25 tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement