Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Gadis Ini Punya Hobi Aneh: Menghirup Bedak Bayi

Rabu 15 Feb 2012 10:38 WIB

Red: Endah Hapsari

Gadis yang hobi menghirup bedak.

Gadis yang hobi menghirup bedak.

Foto: dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, Kenalkan Jaye, gadis berusia 28 tahun asal Houston, AS. Dia punya kebiasaan aneh, yaitu kecanduan menghirup bedak bayi. Gara-gara hobi anehnya itu, Jaye sempat dikira teman-temannya sebagai pencandu narkoba karena mereka menemukan lapisan debu putih di rumahnya.

Namun, jangan disangka Jaye lantas berhenti. Malah, dia bilang,''Saya tidak sanggup bergerak bila tidak menghirup bedak bayi.''

Menurut Jaye, kebiasaan anehnya itu dimulai ketika dia secara tak sengaja menumpahkan bedak bayi ketika kecil dan sempat juga menghirupnya. Ternyata, kebiasaan itu berlangsung terus hingga bertahun-tahun dan dia tidak sanggup menghentikannya.

Biasanya, dia meletakkan bedak bayi itu pada sebuah sendok makan dan terus saja menghirupnya. Tanpa tanggung, dia menghirup hingga lebih dari 10 kali setiap hari. Padahal, kebiasaan itu bisa berakibat buruk pada kesehatannya seperti bisa memicu penyakit paru-paru.

Sang teman bukannya tak peduli. Mereka terus mengingatkan Jaye agar menghentikan kebiasaan buruk itu setiap kali dia pulang dari toko untuk membeli lebih banyak lagi bedak bayi. Namun, Jaye tetap bersikukuh bahwa dia baik-baik saja.

 

sumber : dailymail
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA