Kamis 09 Feb 2012 13:40 WIB

Lagi, Polisi Ciduk Empat Napi yang Kabur dari Tahanan

Rep: Mg3/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Polisi terus mengejar tahanan yang melarikan diri dari Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kamis (9/2), polisi kembali berhasil menangkap empat tahanan yang kabur. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, keempat tahanan yang telah ditangkap kembali itu adalah Angga Ferdiawan (tahanan kasus pencurian) yang ditangkap di Tasikmalaya, Toni dan Eko (tahanan narkoba) yang ditangkap di pelabuhan Banten jam 09.00 WIB tadi, serta Ibrahim (tahanan narkoba) yang ditangkap di Cirebon tadi pagi.

''Sampai hari ini sudah 8 orang yang tertangkap," ujar Kombespol Rikwanto kepada wartawan. Sedangkan, empat tahanan lainnya yang kabur masih diburu oleh polisi. Seperti diketahui pada Selasa (6/2) dini hari, sebanyak 12 tahanan kabur dari sel Polsek Cempaka Putih.

Kasus larinya 12 napi dari penjara itu menambah buruk citra kepolisian, sebab  hal itu terjadi diakibatkan kelalaian petugas yang berjaga. Polda Metro Jaya memerintahkan jajarannya untuk  terus mengejar dan menangkap empat napi yang masih buron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement