Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Rumah Sakit Daerah di Gorontalo Dilempari Batu, Pasien Histeris

Ahad 22 Jan 2012 06:51 WIB

Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  GORONTALO -- Salah satu gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloe Saboe, Kota Gorontalo dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal. Petugas keamanan RSUD Aloe Saboe, Fery Ibrahim, Minggu, mengatakan bahwa pada pukul O2:00 dini hari saat suasana rumah sakit sedang hening tiba mereka dikagetkan oleh suara kaca pecah.

Seiring dengan suara kaca pecah tersebut, sejumlah pasien pun ikut berteriak histeris karena kaget. "Mendengar hal itu kami langsung mendatangi asal suara," Kata Fery. Dia menambahkan, setelah diperiksa ternyata salah satu kaca jendela di gedung G 2 pecah akibat terkena lemparan batu.

Karena tidak bisa berbuat banyak maka sejumlah anggota security pada RSUD Aloe Saboe segera menuju ke kantor kepolisian sektor Kota Utara untuk melaporkan peristiwa tersebut. "Akan tetapi kami langsung di arahkan ke kepolisian resort Kota Gorontalo," Ujar Fery.

Menanggapi hal itu Kepala Satuan Sabhara Kota Gorontalo IPTU Bagas S Aji mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pihak RSUD Aloe Saboe dan akan segera menindaklanjuti hal itu.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA