Sabtu 21 Jan 2012 19:58 WIB

Magic Unggul Atas LA Lakers

Rep: Nur Farida/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID,ORLANDO -- Penampilan bagus yang ditampilkan Dwight Howard dalam laga menghadapi LA Lakers di Amway Center Jumat (20/1) malam membawa kemenangan bagi Orlando Magic atas LA Lakers dengan kor 92-80

Howard tampil memukau dengan menjadi pencetak angka tertinggi dengan raihan 21 poin dan meraih 23 rebound. Torehan 17 poin dan sembilan assists dari Jameer Nelson serta tambahan 15 poin dari JJ Radick ikut membantu Magic meraih kemenangan kelimanya dari tujuh pertandingan terakhir yang dijalani.

"Kami berlari, melakukan yang terbaik dengan tugas pertahanan dan kami mendapat kemenangan," ujar Howard dari laman AP, Sabtu (21/1).

Sebelum pertandingan berlangsung, General manager Orlando Magic Otis Smith telah mengingatkan Howard untuk bermain dengan point guard berbeda sebagai catatan atas permain Nelson musim ini.

Pada kuarter pertama Magic unggul dengan poin 22-10. Di kuarter kedua pertandingan Lakers sempat berhasil mengimbangi permainan Magic. Sayangnya tambahan 21 poin Lakers tidak cukup untuk menghalangi Magic untuk menutup gim pertama dengan skor 48-31.

Kuarter ketiga Laker sempat unggul dari magic dengan mencetak poin 21-19. Sayangnya Lakers masih tertinggal 52-67. Dan di kuarter terakhir laga, meski Laker bisa mengumpulkan 28 poin, unggul tiga poin dibanding raihan angka Magic, keunggulan Magic di kuarter pertama laga tetap meninggalkan hasil akhir yang cukup jauh untuk dikejar Lakers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement