Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Legenda 'The Gunners', Henry Cek Cok dengan Fans Arsenal

Senin 16 Jan 2012 17:32 WIB

Rep: Friska Yolandha / Red: Djibril Muhammad

Thierry Henry

Thierry Henry

Foto: rickey.org

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Legenda The Gunners Thierry Henry kembali berulah, setelah pekan lalu ia dielu-elukan atas gol pertamanya yang gemilang di Piala FA. Henry terlibat adu mulut dengan fansnya setelah kekalahan Arsenal atas Swansea.

Henry merupakan pemain pertama yang membujuk teman setimnya untuk menerima kekalahan keenam sepanjang musim. Namun ketika mendatangi para fans, sifat Henry yang meledak-ledak muncul kembali akibat ejekan para fans padanya.

"Thierry telah mendorong teman-temannya untuk menerima kekalahan. Dia juga berusaha untuk menenangkan para fans untuk menunjukkan penghargaannya kepada mereka yang datang jauh-jauh ke Swansea. Sayangnya beberapa fans justru membuatnya marah melalui kata-katanya," ujar seorang sumber dari Arsenal, Senin (16/1).

The Sun melaporkan salah seorang fans berteriak pada Henry, "Di mana hati, karakter, dan perjuangan kalian?" Henry berteriak kembali pada mereka, "Pergilah ke belakang tim dan dukung pemain-pemain di sana. Jangan berpikir negatif!"

Henry turun di menit ke-63 sebagai pemain pengganti, namun sayangnya ia tidak mampu membantu kemenangan Arsenal seperti yang ia lakukan ketika melawan Leeds United pekan lalu.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA