Kamis 12 Jan 2012 14:35 WIB

Arum Korban Pohon Tumbang Dimakamkan

Rep: Gita Amanda/ Red: Didi Purwadi
Pohon tumbang saat hujan angin menerjang wilayah Jakarta.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Pohon tumbang saat hujan angin menerjang wilayah Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Arum Niatalih Ratna, korban insiden pohon tumbang, menghembuskan nafas terakhir di RS Husada, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/1) pagi pukul 05.05 WIB.

Arum merupakan korban pohon tumbang. Meski tak tertimpa langsung pohon tumbang, Arum yang saat itu sedang mengendari motor tersebut mengalami kecelakaan akibat mencoba menghindari pohon yang tumbang.

Ridwan, Humas RS Husada, mengatakan korban Jumat malam lalu dibawa ke RS Husada dalam keadaan tidak sadarkan diri. Berdasarkan diagnosa terakhir hingga Senin lalu, Arum mengalami pendarahan otak dan retak beberapa tulang wajahnya.

Pada pagi tadi pukul 05.05 WIB, Arum menghembuskan nafas terakhir. Tak lama pihak keluarga langsung mengurus dan membawa pulang jenazah. Saat ini Arum telah dimakamkan di TPU

Arum, mahasiswi Universitas Trisakti Jakarta, Jumat lalu diberitakan tertimpa pohon tumbang di kawasan Medan Merdeka Utara dekat Istana Negara. Menurut keterangan Ridwan, Arum bukan tertimpa pohon melainkan mengalami kecelakaan akibat menghindar dari pohon tumbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement