Kamis 12 Jan 2012 13:56 WIB

Ditanya Soal Prijanto, Foke Pelit Bicara

Rep: nawang fatma putri/ Red: Endah Hapsari
Fauzi Bowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Gubernur DKI Fauzi Bowo tampak enggan banyak bicara soal pengunduran diri wakilnya, Prijanto. Ditemui usai menghadiri panggilan DPRD DKI, Kamis (13/1) siang ini, pria yang biasa disapa Foke itu hanya berujar singkat. "Saya memang dipanggil dewan, terkait pengunduran Pak Prijanto. Apa yang saya mampu ceritakan, sudah saya sampaikan ke dewan," ujar Fauzi Bowo, Kamis (13/1).

Menurut dia, karena tak banyak yang ia tahu mengenai pengunduran diri Prijanto ini, maka tidak banyak pula yang dapat disampaikan ke pimpinan dewan. "Ya kalau saya tahu banyak, mungkin akan banyak juga yang saya sampaikan," kata Fauzi Bowo menambahkan.

Tak hanya itu, pria berkumis lebat ini juga menegaskan berulang kali bahwa dia akan membatasi apa yang disampaikan sesuai dengan yang diketahuinya. Ia menuturkan, yang jelas, ia sudah menyampaikan ke pimpinan dewan bahwa pelaksanaan pembangunan pekerjaan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat tidak akan berkurang sedikit pun, hingga masa jabatannya berakhir. "Itu saja. Selebihnya, saya tidak ingin menanggapi pendapat orang lain," kata Foke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement