Kamis 12 Jan 2012 08:27 WIB

DPRD DKI Cecar Foke Soal Pengunduran Diri Prijanto

Rep: Nawang Fatma Putri/ Red: Djibril Muhammad
Fauzi Bowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pimpinan DPRD DKI akhirnya kembali menggelar rapat paripurna membahas pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Prijanto. Tak hanya mengadakan rapat gabungan anggota dewan saja, hari ini, Kamis (12/1) DPRD DKI juga akan memanggil Gubernur DKI Fauzi Bowo untuk dimintai keterangan dan klarifikasi, terkait pengunduran diri 'partnernya' tersebut.

Menurut Wakil DPRD DKI Triwisaksana, setelah memanggil Gubernur DKI yang akrab disapa Foke tersebut, pihaknya juga akan memanggil Prijanto, untuk mengemukakan alasan pengunduran dirinya secara detail. "Memang benar demikian. Sesuai mekanismenya, setelah mendengar kalrifikasi Gubernur, kita akan memanggil pak Prijanto. Setelah alasan yang diberikan kita pelajari, baru kemudian rapat paripurna bisa digelar," ujar Triwisaksana, Kamis (12/1).

Sebelumnya, seluruh agenda terkait pengunduran diri Prijanto yang direncanakan akan berlangsung Jumat (6/1) kemarin memang ditunda, karena Wakil Gubernur DKI tersebut sakit. Namun hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB, DPRD DKI telah memastikan jika mantan Aster Kasad tersebut akan memberikan penjelasan detail mengenai alasan pengunduran dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement