Rabu 28 Dec 2011 10:11 WIB

Di Cimahi, Setelah Suami Jadi Wali Kota Giliran Istri yang Maju Pencalonan

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI- Wali Kota Cimahi, Jawa Barat, Itoc Tochija memastikan istrinya, Atty Suharty akan maju dalam Pilkada Kota Cimahi 2012 mendatang guna menggantikan dirinya.

"Hanya, untuk deklarasi secara resminya tidak akan kita lakukan saat ini. Kemungkinan awal tahun 2012 baru akan kita lakukan," kata Itoc kepada wartawan usai menghadiri acara Jumbara PMR di Wisata Kuda Pakuhaji, Cimahi, Rabu.

Menurut Itoc, saat ini istrinya belum menentukan akan diusung oleh partai mana pun. Lantaran, dirinya masih harus melihat perkembangan peta politik berikut konstalasinya. Namun demikian, dirinya membuka diri terhadap semua partai yang ingin "meminang" istrinya sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi 2012-2017 menggantikannya.

"Semunya masih berpeluang dan mempunyai kesempatan yang sama. Dan kita siap berkoalisi dengan partai mana pun yang sejalan dengan visi yang akan dilakukan oleh bu Atty," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi Aida Cakrawati Konda mengaku siap menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi. Karena sejumlah organisasi yang berbasis keluarga besar militer telah bersedia mengantarkannya kemenangan baginya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement