Ahad 11 Dec 2011 12:05 WIB

Diduga Berbuat Zina dengan Istri Orang, 'Berondong' Diarak Warga Sekampung

Rep: Lingga Permesti/ Red: Djibril Muhammad
ilustrasi
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PONDOK AREN - Warga Kampung Pondok Petung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) Ahad (11/12)pagi, sekitar pukul 00.30 WIB dikejutkan dengan tertangkapnya sepasang selingkuhan.

WD (30 tahun), ibu rumah tangga beranak dua ini kepergok sedang berbuat zina dengan NJM alias Adit (25), warga Kampung Kramat, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur. Bahkan, Adit sempat ditelanjangi, diarak dan dijadikan tontonan warga satu kampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpum, pasangan bukan mukhrim ini digerebek di dalam rumah kontrakan Wida. Menurut Abdul Malik (40) suami Wida, istrinya tertangkap basah berselingkuh dengan Adit ketika dirinya pulang ke rumah sehabis kerja.

"Semua berawal dari kecurigaan ketika saya pulang. Saya melihat dua buah HP tergeletak di atas kasur. Istri saya sempat berbohong bahwa itu HP-nya. Ketika saya mau makan, di dapur ada laki-laki dengan alasan mau memperbaiki pompa air," ujarnya.

Lanjut Malik, saat itu juga ia memberitahukan kepada mertua dan meminta bantuan Ketua RT, bahwa ada seorang laki-laki tak dikenal masuk ke dalam rumah. Dalam waktu yang singkat, massa sudah ramai berkumpul di depan rumah yang dikontrakan Abdul Malik.

Karena kesal, warga akhirnya ramai-ramai menghakimi Adit, bahkan sempat ditelanjangi. Mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian, langsung ke lokasi dan keduanya digelandang ke Mapolsek Pondok Aren. Sampai saat ini, Adit masih berada di ruang tahanan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement