Senin 21 Nov 2011 17:17 WIB

Che Mat: Duo Papua Duri dalam Daging Malaysia

Kiper timnas Malaysia, Khairul Fahmi Bin Che Mat, beraksi menghalau bola.
Foto: Antara/Andika Wahyu
Kiper timnas Malaysia, Khairul Fahmi Bin Che Mat, beraksi menghalau bola.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Khairul Fahmi Che Mat, kiper andalan timnas U23 Malaysia, menilai dua penyerang kelahiran Papua, Patrich Wanggai dan Titus Bonai, bakal menjadi duri dalam daging skuad Malaysia. Keduanya bakal membuat perhitungan saat Malaysia bertemu Indonesia di final cabang sepakbola SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (21/11) malam ini.

Patrich dan Titus total sudah mencetak sembilan gol untuk Indonesia. Itu termasuk dua gol saat Indonesia mengalahkan Vietnam 2-0 di babak semifinal.

Atas alasan tersebut, Che Mat mengingatkan agar rekannya sentiasa mewaspadai dan mengunci pergerakan duo ujung tombak Garuda Muda tersebut.

“Indonesia memiliki pemain yang bagus khususnya di lini depan dan sayap. Jadi, semua pemain perlu sentiasa memberi fokus dalam permainan,” katanya seperti dikutip Harian Metro.

Meskipun mengalahkan Indonesia 1-0 di penyisihan Grup A, Chet Mat menilai pelatih Rahmad Darmawan saat itu tidak menurunkan duet Patrich-Titus. Che Mat berharap dapat menghadirkan penampilan terbaiknya di partai final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement