Ahad 20 Nov 2011 17:18 WIB

Tike Final Ricuh, Penonton Heran Puluhan Ribu Tiket Bisa Ludes Sehari

Penonton yang berhasil mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia, ilustrasi
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penonton yang berhasil mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penjualan tiket final sepak bola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Malaysia di kantor Inasoc Jakarta, Ahad, berlangsung ricuh. Penonton tak percaya sebanyak 35 ribu lembar tiket bisa habis dalam waktu sehari.

Calon pembeli, Moh Jaka Jaka menuding adanya permainan tiket dari pihak penyelenggara, sehingga membuat tiket kehabisan. "Masa hari pertama saja sudah habis," kata dia lagi.

Apalagi, kata dia, kapasitas tribun atas mencapai 35 ribu pengunjung, sedangkan yang mengantri tiket tidak mencapai angka tersebut. "Payah, kerja panitianya tidak beres," tambah dia lagi.

Dia mengatakan sangat ingin melihat langsung pertandingan final antara Indonesia melawan Malaysia yang akan berlangsung pada Senin (21/11) pukul 19.30 WIB. "Dendam karena kalah pas AFF dan kekalahan kemarin," sebut pemuda yang bermukim di kawasan Grogol ini.

Seorang calon pembeli tiket lainnya, Anshori, juga mengatakan hal yang senada. "Jauh-jauh datang dari Tegal, ternyata tiketnya sudah habis," keluh Anshori. Jika benar-benar sudah habis, lanjut Anshori, ia meminta penyelenggara benar-benar memberi kepastian tiket ini.

"Ini pertandingan yang ditunggu sejak lama. Apalagi sekarang Garuda Muda sedang bagus-bagusnya," jelas Anshori.

Hingga kini sejumlah calon pembeli tiket masih mengantri di kantor Inasoc. Sementara yang lainnya lagi, bergerak menuju kantor PSSI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement