Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Mengapa Bill Clinton dan Brad Pitt Berselingkuh? Ini Jawaban Versi Klub Istri Patuh

Selasa 25 Oct 2011 16:21 WIB

Red: Siwi Tri Puji B

Hatijah Aam (kiri)

Hatijah Aam (kiri)

Foto: Asia One

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR - Siapa 'otak' di balik terbitnya buku Seks Islam: Perangi Yahudi Untuk Kembalikan Seks Islam Kepada Dunia yang dimotori Klub Istri Patuh Malaysia terkuak sudah. Dia adalah Madam Hatijah Aam, 57 tahun, istri kedua pendiri Al Arqam, Ashaari Muhammad.

Di Malaysia, buku itu dipasarkan seharga 50 ringgit. Buku ini justru menjadi laris manis setelah banyak media mencibir dan mempublikasikan, termasuk portal berita Malaysiakini.com yang menyebutnya menuai kritik penggiat HAM dan kaum wanita.

Menurut Hatijah Aam, buku itu disusun berdasarkan antara lain, pengalaman pribadinya. Ia membuat buku ini sebagai kado pernikahan anak perempuan dan anak tirinya, yang disamakannya sebagai "Liyana dan Humam”.

Dan, buku ini memjawab juga perselingkuhan selebriti dunia. Misalnya, soal perselingkuhan Bill Clinton, ia menjawab, "Nabi Muhammad memiliki 11 istri dan masing-masing merasa dicintai. Tentang Clinton, dia bukan pemimpin yang cerdas dalam segala hal, bahkan untuk dua orang sekalipun (istrinya dan selingkuhannya).

Lalu, bagaimana dengan aktris Barat yang sensual (jennifer Aniston) yang diceraikan suaminya, Brad Pitt, untuk kemudian menikahi Angelina Jollie?

"Brad Pitt adalah sama seperti semua pria di dunia - mereka takut wanita menjadi sengit dan penuntut. Oleh karena itu, meski dia hebat dalam hubungan seksual, pria tak suka. Jika seorang wanita yang setia dan sopan, akan ada tidak ada perceraian," ujarnya.

sumber : Asia One
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA