Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Ambilkan Bulan, Apresiasi Mizan untuk Almarhum AT Mahmud

Jumat 07 Oct 2011 20:39 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mizan Production, rumah produksi yang memproduksi Film Laskar Pelangi rencananya akan merilis sebuah film drama musikal yang akan didedikasikan bagi almarhum pencipta lagu anak-anak AT Mahmud pada Desember 2011 yakni Film Ambilkan Bulan.

"Desember ini, kami akan merilis film Ambilkan Bulan. Film ini semacam tribute bagi almarhum Pak AT Mahmud," kata Produser Film Semensta Mendukung Putut Widjanarko, di Ciwalk XXI Mal Cihampelas Walk Bandung, Jumat.

Putut mengatakan, alasan dirinya pihaknya membuat sebuah film drama musikal anak-anak karena selama ini anak-anak Indonesia seolah kehilangan lagu-lagu anak. "Kalau kita lihat sekarang, anak-anak itu sudah kehilangan lagu-lagu yang memang seharusnya untuk mereka (anak-anak)," kata Putut.

Menurutnya, dalam penggarapan Film Ambilkan Bulan ini, pihaknya bekerjasama dengan perusahaan rekaman Sonny Music Entertaiment Indonesia. "Nantinya kita akan bekerjasama dengan Sonny Music dalam film ini," ujarnya.

Bahkan, untuk agar terdengar berbeda, beberapa band terkemuka Indonesia seperti Sheila On Seven, Cokelat dan Superman Is Dead, rencananya akan membawakan lagu-lagu karya AT Mahmud di film ini.

"Jadi, beberapa band papan atas seperti Sheila On Seven, Superman Is Dead dan Cokelat akan menyanyikan lagu-lagunya Pak AT Mahmud di film ini," katanya.

Dikatakannya, Film Ambilkan Bulan ini masih dalam tahap produksi dan Ifa Isfansyah (Sutradara Film Garuda di Dadaku) dipercaya untuk menjadi sutradaranya.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA