Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Final Pramusim Pertemukan Aspac dan CLS Knights

Ahad 02 Oct 2011 07:45 WIB

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Final turnamen pramusim Liga Basket Nasional (NBL) Indonesia yang akan berlangsung pada Ahad (2/10) di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, mempertemukan Dell Aspac Jakarta dan Nuvo CLS Knights Surabaya.

CLS Knights melaju ke final setelah mengalahkan Garuda Flexi Bandung di partai semifinal kedua dengan skor telak 44-60. CLS Knight bermain cukup konsisten mulai kuarter pertama hingga terakhir. Pemain unggulan CLS Knights, Andrie Ekayana, berhasil membuahkan sembilan poin dan membuat CLS Knights unggul di kuarter pertama dengan skor 15-4.

Memasuki kuarter kedua, Garuda tampil dengan permainan taktis dan hampir sempat merebut kuarter kedua. Namun, CLS Knights tetap unggul di akhir kuarter dengan skor 22-16.

Sedangkan di kuarter ketiga, CLS Knights melalui Sandy Febiansyakh yang mencetak enam poin semakin membuat Garuda tertinggal. Garuda sebaliknya hanya mampu meraih sembilan poin, sedangkan CLS Knights 20 poin.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Risdianto Roeslan akan bertemu Dell Aspac Jakarta di final. Dell Aspca sebelumnya mengalahkan Pelita Jaya Esia Jakarta dengan skor 60-39. Laga perebutan tempat ketiga akan mempertemukan Pelita Jaya Esia Jakarta dengan Garuda Flexi Bandung.

Turnamen pramusim tahun ini diikuti total 12 tim dengan format pertandingan dibagi menjadi dua grup.
Grup A meliputi Bima Sakti Niko Steel Malang, Comfort Mobile BSC Jakarta, Aspac Jakarta, Garuda Flexi Bandung, NSH GMC Riau dan Satria Muda Britama Jakarta. Sementara Grup B diisi Pelita Jaya Esia Jakarta, Muba Hangtuah IM Sumsel, Stadium Jakarta, CLS Knights Surabaya, Satya Wacana Salatiga dan Pacific Caesar Surabaya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA