Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Torres: Gelandang Chelsea Tua dan Lambat

Sabtu 10 Sep 2011 09:23 WIB

Rep: c09/ Red: Krisman Purwoko

Fernando Torres

Fernando Torres

Foto: mirrorfootball.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,Fernando Torres kembali membuat sensasi. Setelah paceklik mencetak gol untuk The Blues pada musim lalu, kini pemain asal Spanyol tersebut justru dengan terang-terangan melayangkan kritik kepada gelandang timnya.

"Gelandang Chelsea tua dan lambat," ujar Torres seperti dilansir The Sun, Sabtu (10/9). Menurut Torres, performanya yang tidak maksimal bukan hanya disebabkan oleh dirinya sendiri, namun karena pemain lain yang juga tak mempunyai performa bagus, terutama pemain gelandang yang dirasanya lemot. Performa dan gaya bermain tim yang lambat diungkapkan Torres sebagai penghambat dirinya untuk bisa mencetak gol.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea, Torres sendiri menyadari bahwa akan ada kesulitan saat ia bergabung dengan para pemain tua The Blues. Namun ia tak menyangka bahwa proses penyesuaian dengan pemain yang menurutnya lamban tersebut berjalan jauh lebih lama dari perkiraannya. 

Torres memberikan analisanya bahwa Chelsea harus mengubah sistemnya, yaitu dengan mendatangkan pemain gelandang muda. Pemain gelandang merupakan pemain kunci yang banyak memegang bola, sehingga dibutuhkan pemain yang lincah.

Kedatangan Juan Mata, Romeo Lukaku, Oriel Romeu, dan Meireles ke kandang Chelsea dianggap sebagai kemajuan bagi Chelsea. Kedatangan pemain muda di kandang Chelsea memberikan harapan baru bagi Torres untuk mengakhiri puasa mencetak golnya. 

Torres menjanjikan pertandingan yang lebih bagus di musim ini. Dia juga berharap para pemain gelandang baru tersebut mampu cepat beradaptasi dengan The Blues. Kecepatan beradaptasi dengan tim menurut Torres adalah kunci untuk meraih sukses di Liga Primer. Ia berharap, musim ini bisa berjalan seperti keinginannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA