Wakapolda: Semoga Suasana Kondusif Tetap Terjaga

Rep: Irfan Fitrat/ Red: cr01

 Rabu 31 Aug 2011 12:35 WIB

Polda Metro Jaya, Jakarta. Foto: rilisindonesia.com Polda Metro Jaya, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Puluhan anggota kepolisian melaksanakan shalat Ied di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (31/8). Banyak pula anggota yang membawa serta keluarganya.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suhardi Alius, juga hadir untuk melaksanakan shalat Ied di tempat itu. Selain itu, beberapa Kapolres serta Direktur di jajaran Polda Metro Jaya juga pun melaksanakan shalat bersama di Polda Metro Jaya. "Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan ibadah dengan kondusif," kata Suhardi, seusai melaksanakan shalat, Rabu (31/8).

Ia berharap suasana kondusif ini dapat terus terjaga dan bisa dipertahankan. Menurutnya, untuk menjaga suasana ini, petugas kepolisian akan tetap disiagakan untuk melakukan pengamanan.

Terkait kegiatan takbir keliling semalam, menurut Suhardi, tetap terjaga keamanannya. Ia mengatakan, takbir keliling berlangsung dengan kondusif.

Sementara terkait pengamanan untuk arus mudik, polisi akan tetap melaksanakan Operasi Ketupat. Gelar operasi ini untuk mengatur arus balik bagi para pemudik yang datang ke Jakarta. Harapannya, arus balik pun dapat berjalan dengan lancar.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X