Senin 04 Jul 2011 20:58 WIB

Pengusaha Karet Ditemukan Tewas dalam Karung di Gudang Pabriknya

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bos Pabrik Karet CV Sinar Abadi Jaya, Suryati (46), ditemukan tewas di dalam sebuah karung di gudang pabriknya di Jalan Desa Nomor 87 Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Senin. "Korban ditemukan seperti sujud di dalam karung beras warna putih ukuran 60 centimeter oleh petugas di gudang pabriknya," kata Kapolsekta Panyileukan Kompol Komarna, di Mapolsekta Panyileukan Jalan Raya Cibiru, Kota Bandung, Senin.

Komarna mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan orang hilang dari adik korban. "Pada awalnya, kami menerima laporan dari adik korban tentang kehilangan korban. Terus kami meluncur ke TKP dan petugas menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam karung," katanya.

Ia menduga, Suryati merupakan korban pembunuhan karena sebelumnya korban sempat terlihat cek-cok dengan salah seorang pegawainya. "Kata salah seorang saksi yang juga sopir korban namanya Pujiono, sebelum Pujiono disuruh ke Samsat oleh korban, ia (Pujiono) sempat melihat korban cek-cok dengan salah seorang pegawainya bernama Ende," kata Komarna.

Dikatakannya, korban mengalami luka cukup parah di bagian belakang kepalanya. "Darah keluar dari kepala bagian belakang korban, selain itu ada luka memar juga," ujarnya.

Untuk menyelidiki kasus pembunuhan ini lebih lanjut, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi. Saat ini, kata Komarna, jenazah korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RS Hasan Sadikin Bandung untuk kepentingan autopsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement