Kamis 23 Jun 2011 20:26 WIB

Puslabfor Polri Turun Tangan Selidiki Kebakaran Pasar Pari Pandeglang

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG - Tim dari Pusat Laboratorium Forensik Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyelidikan kebakaran pasar Pari di Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.

"Kita meminta bantuan tim dari Puslabfor Polri untuk menyelidiki penyebab kebakaran pasar Pari itu," kata Kepala Polres Pandeglang AKBP Ady Suseno di Pandeglang, Kamis (23/6). Puluhan kios di pasar Pari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, terbakar pada Rabu sekitar pukul 20.00 WIB.

Ady mengaku, belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran salah satu pasar tradisional terbesar di Kabupaten Pandeglang tersebut. "Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran dan kerugian yang ditimbulkan akibat musibah itu," katanya.

Menurut dia, petugas kepolisian sedang berada di lapangan guna menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan berbagai langkah atau tindakan telah dilakukan, di antaranya olah tempat kejadikan perkara. "Kita juga telah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui awal terjadi kebakaran itu," ujarnya.

Kapolres juga mengaku tidak ingin menduga-duga penyebab kebakaran tersebut. Semua menunggu hasil penelitian yang dilakukan tim dari Puslabfor Polri. Puluhan kios di pasar Pari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, terbakar pada Rabu sekitar pukul 20.00 WIB

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement