Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Sara Carbonero, Penggemar Shakira

Selasa 07 Jun 2011 10:13 WIB

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi

Iker Casillas dan Sara Carbonero

Iker Casillas dan Sara Carbonero

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Ketegangan hubungan antara Real Madrid dan Barcelona pada musim lalu sepertinya tidak berdampak pada pasangan pesepak bola dua klub raksasa Spanyol itu. Sara Carbonero, pacar dari Iker Casillas yang kiper sekaligus kapten Real Madrid, ternyata penggemar Shakira yang merupakan kekasih bek Barcelona Gerard Pique.

Rivalitas Barcelona dan Madrid memanas seiring kedatangan Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Empat laga dalam tiga pekan musim lalu berlangsung dalam tensi tinggi. Perseteruan bahkan membuat Shakira yang berpacaran dengan bek Barcelona sejak Maret lalu itu harus terkena imbasnya.

Lagu-lagu Shakira dilarang diputar di Santiago Bernabeu. Tapi, Carbonero sepertinya tak peduli dengan permusuhan itu. Penyiar televisi itu memisahkan antara persaingan di lapangan dengan kegemarannya mendengarkan lagu-lagu Shakira.

Seperti dilansir Kickette, Carbonero terlihat di antara kerumunan penonton yang memadati konser penyanyi asal Kolombia yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid, akhir pekan lalu. Carbonero tampak bersama beberapa temannya. Sebab, Casillas tengah disibukan dengan laga Spanyol kontra Amerika Serikat di Boston.

Konser Shakira merupakan rangkaian tur albumnya berjudul 'Sola el Sol'. Rangkaian tur dibuka di Barcelona pada akhir bulan lalu. Konser itu sekaligus menjadi ajang perayaan kemenangan Barcelona di Liga Champions.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA