Selasa 09 Feb 2016 06:44 WIB

Rambutan Sanggup Tingkatkan Kualitas Sperma, Lho

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Buah rambutan
Foto:
Buah rambutan

Mengobati penyakit umum

Rambutan juga baik untuk mengobati penyakit umum seperti sakit kepala, sariawan, dan disentri. Dalam rangka untuk meringankan sakit kepala, daun pohon rambutan dapat ditaruh di atas dahi. Proses ini seharusnya menenangkan saraf dan mengurangi sakit kepala.

Sedangkan kulit pohon rambutan dapat digunakan untuk mengobati sariawan. Sedangkan akar pohon dapat digunakan untuk mengobati demam. Jadi, semua yang ada pada pohon rambutan dapat digunakan sebagi obat sakit yang sehari-hari sering menyerang Anda.

Membantu mengobati diabetes

Biji buah rambutan memiliki khasiat yang sangat hebat. Seperti meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh pasien diabetes, terutama yang menderita kondisi tertentu yang dikenal sebagai 'diabetes mellitus'.

Bantuan dalam perawatan rambut

Rambutan dapat membantu meningkatkan kesehatan rambut Anda secara drastis. Sebuah pasta yang terbuat dari daun pohon rambutan dapat memberikan nutrisi pada rambut. Pasta ini dibuat dengan mengambil beberapa daun rambutan, menumbuk, menambahkan air dan meremas ekstraknya. Banyak orang mengalami perubahan nyata dalam kualitas rambut mereka hanya dalam beberapa minggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement