Rabu 26 Oct 2016 18:15 WIB

Polisi Akhirnya Periksa Aa Gatot

Red:

JAKARTA -- Polisi akhirnya memeriksa mantan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, setelah sempat tertunda beberapa kali lantaran tersangka kepemilikan senjata api (senpi) ilegal tersebut mengaku sakit. Pemeriksaan guru spritual artis tersebut dilakukan di kantor Resmob Polda Metro Jaya, Selasa (25/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setoyono, mengatakan, Polda memeriksa Aa Gatot terkait kasus kepemilikan amunisi dan senpi ilegal di kediamannya. "Pemeriksaan ini dilakukan untuk meng-kroscek apakah ada kesesuaian antara amunisi dengan senpi Gatot," ujar Awi, Selasa (25/10).

Selain Aa Gatot, polisi awalnya juga berencana mendatangkan pengusaha asal Bali, I Putu Gede Ary Suta, untuk mencari tahu asal mula senjata tersebut. Namun, Ary Suta berhalangan untuk hadir. "Pak Ary Suta tidak bisa datang, sehingga dia mendatangkan utusannya. Kalau memang dibutuhkan, akan kita panggil ulang," kata Awi.

Menurut Awi, polisi juga akan memeriksa Aa Gatot terkait beberapa kasus lainnya, seperti pemerkosaan dan kepemilikan satwa yang dilindungi.     Muhyiddin, ed: Erik Purnama Putra 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement