Jumat 23 Oct 2015 17:00 WIB

Buruh Bangunan Tewas di Sungai

Red:

BOGOR--Buruh bangunan bernama Dede Sudrajat (40 tahun) ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Kelurahan Pabaton Indah, Kecamatan Tanah Sareal, Kamis (21/10) siang. Pria yang biasa disapa Black itu diketahui berdomisili di Gang Karet I, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Warga setempat gempar saat melihat jenazah Dede. Empat orang warga segera mencoba menolong dengan melompat langsung ke kali yang airnya setinggi dada orang dewasa itu.

"Jenazah ditemukan pukul 12.30 WIB mengenakan kaus dan celana pendek berwarna cokelat," ujar seorang polisi yang enggan disebutkan namanya saat bertugas mendata di lapangan, Kamis.

Dede yang sudah hilang sejak dua hari lalu diduga mengendarai motor dan menabrak plang sehingga menyebabkan besi berwarna hijau bengkok. Sebuah motor Yamaha Vega ZR berwarna hitam oranye ditemukan di tempat kejadian.

Komariah, saudara korban, mengatakan, pihak keluarga ingin Dede segera dikuburkan karena kejadian tersebut murni kecelakaan. Dede diketahui sudah bercerai dengan istrinya dan memiliki satu anak yang masih duduk di kelas lima SD. n c34 ed: endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement