Selasa 28 Jun 2016 15:00 WIB

AC Milan dan Liverpool Berebut Dapatkan Pjaca

Red:

MILAN -- AC Milan dan Liverpool FC berebut untuk mendatangkan pemain asal Kroasia, Marko Pjaca. Dua klub papan atas di dua liga Benua Eropa itu dilaporkan sedang merancang lobi kuat kepada Dinamo Zagrep, klub tempat pemain 21 tahun itu mengabdi.

Gazzeta World melansir, Ahad (26/6), nama AC Milan muncul belakangan dari Serie-A Italia untuk merebut tanda tangan pemain sayap itu. Sementara Liverpool dari Liga Primer Inggris sejak lama sudah mengincar bintang muda itu.

Bahkan, manajemen di Anfield menawarkan angka transfer senilai 12 juta pounds atau setara dengan Rp 222,6 miliar, agar Zagreb melepas Pjaca di bursa transfer musim panas pra-Liga 2016/17. Namun, tawaran itu masih mendapat penolakan. "Sekarang AC Milan terlibat untuk pemain muda itu," demikian laporan tersebut seperti dilansir Sky Sport, Ahad (26/6). Belum lama ini, Pjaca pernah mengomentari soal tawaran dari kedua klub tersebut. Akan tetapi, dia mengatakan akan fokus terlebih dahulu bersama Timnas Kroasia.     Bambang Noroyono, ed: Andri Saubani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement