Senin 22 Sep 2014 16:30 WIB

Carlo Ancelotti Bantah Krisis di Tubuh Madrid

Red:

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan tak ada situasi krisis di Real Madrid. Menurutnya, semuanya masih berjalan normal bagi timnya yang tetap berambisi meraih treble musim ini.

Real Madrid disebut menghadapi masa krisis setelah berada di peringkat ke-14 musim ini dan mendapat dua kali kekalahan dari tiga pertandingan awal. Kini, Real tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Publik pun bertanya kepada Ancelotti karena telah mengizinkan Angel di Maria dan Xabi Alonso pindah dari tim. Ancelotti yang mendatangkan pemain berkelas macam James Rodriguez, Toni Kroos, dan Javier Hernandez musim ini tampaknya belum dapat mengambil kepercayaan fans.

Ancelotti setidaknya ingin menegaskan, klub sedang dalam tahan adaptasi dengan pemain baru, tanpa adanya masalah yang krusial. Meskipun mendapat tekanan dari publik, Ancelotti tidak berharap pemainnya bermain ngotot.

Ia lebih memilih pemain menjaga konsentrasi dan bermain secara tim untuk memenangkan pertandingan. Pemain juga diharapkan tidak memikirkan apa yang kini terjadi dengan klub.

''Aku belum meminta tim untuk sesuatu yang istimewa. Kami terbiasa bermain dalam kondisi apa pun. Dan yang terpenting adalah meningkatkan kinerja tim, itu saja. Kami harus solid,'' kata Ancelotti, dikutip dari Sportal. rep:wahyu syahputra ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement