Jumat 19 Sep 2014 13:00 WIB
offside

Francesco Totti Menangis Saat Dengar Lagu Liga Champions

Red:

Kapten Francesco Totti merasa senang dengan hasil signifikan yang diraih timnya atas CSKA Moskow dalam debut awal di Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari WIB. Legenda klub yang juga menjabat sebagai kapten bagi I Gialorrossi itu menangis selama sesi lagu pembukaan turnamen di Olimpico lantaran klub yang dicintainya itu kembali berlaga di kompetisi elite Eropa setelah absen selama tiga musim lamanya.

Sebagai pemain berusia 37 tahun, Totti sudah tidak bisa dibilang muda lagi untuk banyak memberi kontribusi bagi klub. "Selain hasil yang cukup baik dengan mengatasi CSKA Moskow, saya pikir itu sangat penting bagi kami untuk memulai awal yang bagus untuk laga berikutnya," tulis penggawa bernomor punggung 10 ini dalam laman resminya.

Seperti dilansir Football Italia, mantan penggawa Gli Azzurri itu tampaknya optimistis dalam melakoni laga demi laga untuk membawa kembali puncak kejayaan bagi Serigala Roma.

"Saya sering mengatakan, sekarang kita harus cerdas dan meletakkan kepala kita segera ke pertandingan berikutnya. Pada hari Ahad nanti, kita harus siap menghadapi Cagliari di kompetisi Serie A," tutup pemain yang berhasil mengantar Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 ini. rep:cr03 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement