Kamis 18 Sep 2014 14:00 WIB

James Rodriguez Diusir Ronaldo Saat Latihan

Red:

MADRID -- Real Madrid membelanjakan dana besar untuk membeli James Rodriguez. Statusnya sebagai top skorer Piala Dunia 2014 membuat Madrid kepincut mendatangkan pemain timnas Kolombia itu dari AS Monaco. Tak ayal, nilai Rodriguez ketika didatangkan sebesar 63 juta pounds atau sekitar Rp 1,21 triliun.

Sayangnya, kedatangan Rodriguez yang diiringi kepergian Angel di Maria sepertinya meninggalkan kesan negatif di mata Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dengan latihan para pemain Madrid menjelang pertandingan perdana Liga Champions kontra FC Basel.

Dikutip Fansided, Rodriguez yang ingin masuk ke grup latihan yang dihuni Ronaldo malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Dia disuruh pindah oleh CR7 ke grup latihan satunya yang berisi pemain lain. Di grup Ronaldo, terlihat Marcelo, Gareth Bale, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Akibat kejadian itu, Rodriguez sempat membuat gerakan tubuh protes dan bertanya-tanya mengapa tidak boleh bergabung meski akhirnya ia mengikuti instruksi Ronaldo. Atas kejadian itu, sejumlah media Eropa pun ramai mengabarkan soal perpecahan di tubuh Madrid.

Laman Tutto Sport bahkan menyebut Ronaldo dengan sengaja telah merundung Rodriguez. rep:erik purnama putra ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement