Selasa 09 Sep 2014 14:00 WIB

Pemain Celtic Beri Nama Pirlo untuk Anaknya

Red:

GLASGOW -- Nama Andrea Pirlo memang menjadi pujaan bagi banyak orang tak terkecuali pemain Glasgow Celtic, Beram Kayal. Pemain asal Israel itu tanpa ragu telah menamai anak pertamanya "Pirlo" sebagai penghormatan kepada bintang Juventus dan Italia tersebut.

Kayal dengan bangga mengumumkan nama anaknya tersebut melalui akun Twitter dan Facebook miliknya pada Senin (8/9). "Hari ini saya tengah gembira dengan kelahiran anak pertama saya, Pirlo Kayal," tulisnya.

Dia melanjutkan, "Angela, istri saya, dan Pirlo keduanya melakukan dengan baik. Ini telah menjadi hari yang emosional, terutama bagi orang tua saya yang telah datang untuk melihat kelahiran cucu pertama mereka," sambungnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut melanjutkan, "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pesan mereka. Saya juga terima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati saya dengan kehadiran seorang putra. no pirlo noparty," tutup Kayal.

Tak hanya Kayal, sejumlah pemain internasional pun tak ragu menjadikan gelandang Juventus itu sebagai idola. Sebut saja Steven Gerrard, Paul Pogba, dan Joel Campbell. rep:c84 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement