Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

kickoff

Torres Resmi ke AC Milan

Ahad 31 Agu 2014 17:35 WIB

Red: operator

MILAN -- Teka-teki kemana akan berlabuhnya striker Fernando Torres akhirnya terjawab sudah. Stiker timnas Spanyol ini akan menyeberang cukup jauh untuk bermain di tanah Italia bersama AC Milan.

"Chelsea dan AC Milan telah menyepakati untuk peminjaman penyerang asal Span yol, Fernando Torres, selama dua tahun ke depan,"

ungkap pernyataan resmi klub, di kutip Fourfourtwo, Sabtu (30/8). Transfer ini tinggal menunggu persetujuan dari Torres mengenai nilai kontrak dan juga tes medis yang dilakukan Milan kepada Torres.

Jika lolos dan resmi bergabung dengan AC Milan, Torres akan mengisi kekosongan lini depan Milan yang ditinggalkan Mario Balotelli yang bergabung dengan Liverpool.

Kepergian Torres sendiri dari Chelsea memang telah santer diberitakan oleh berbagi media. Pasalnya, sejak pelatih Jose Mourinho ber hasil mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid, posisi penyerang utama bukan lagi milik pria 30 tahun ini. Apalagi, penampilan Costa dalam dua laga perdana Liga Inggris berhasil mencuri perhatian Mou dan fans Chelsea.

Namun, kepergian Torres ini sedikit mem berikan luka bagi Mourinho. Hanya ber selisih beberapa jam sebelum kepastian per ginya Torres ke Milan, Mou dan Torres sempat berbincang mengenai masa depan mantan striker Atletico Madrid ini di Stamford Bridge.

Mou mengatakan bahwa dalam perbincangan tersebut tidak ada obrolan dari Torres bahwa dia bakal berlabuh ke Milan. "Dia tidak berbicara kepada saya," ungkap Mou. "Tapi, jika dia memang pergi, mungkin dia ingin mencoba hidup baru dengan klub baru dan liga baru," lanjut Mou.Mou pun berujar bahwa dia sebenarnya masih menginginkan Torres untuk menetap di Chelsea.

rep:c56, ed:abdullah sammy

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA