Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

kickoff

Ronaldo tak Masuk dalam Skuat Portugal

Ahad 31 Aug 2014 17:30 WIB

Red: operator

LISBON -- Pemenang gelar terbaik Eropa musim 2013- 2014, Cristiano Ronaldo, ternyata harus menjadi penonton saat rekan-rekan di timnas Portugal melakukan laga kualifikasi Piala Eropa 2016, bulan depan.

Pasalnya, pelatih Paulo Bento enggan untuk memasuk kan namanya dalam skuat yang dia bawa untuk meladeni Albania pada 7 September.

"Setelah tes medis, kondisi fisiknya masih meragukan. Terlepas dia sudah bermain secara reguler, dia tak akan ambil bagian," ungkap Bento, dilansir fourfourtwo, Sabtu (30/8).

Kondisi cedera Ronaldo dialami saat dia tengah melakoni legpertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid.Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mengalami tegang otot pada paha bagian belakang pada akhir babak pertama dan langsung digantikan oleh rekannya, James Rodriguez, pada babak kedua.

Meski disebut cedera Ronaldo tidak begitu serius, Bento tidak ingin memaksakan pemain tersebut menjalani pertandingan nanti. Berbeda dengan Ronaldo, dua rekannya di Real Madrid, Pepe dan Fabio Coen trao, masuk dalam daftar susunan pemain untuk laga melawan Albania pada kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 7 September. rep:c56, ed:abdullah sammy

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA